Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Pellegrini: Skuat City Lengkap Usai Jeda Internasional

96

Beberapa penggawa Manchester City mengalami cedera. Mereka dipredikisi bakal kembali selepas jeda internasional.

Sergio Aguero, Fabian Delph, Pablo Zabaleta, Samir Nasri, Gael Clihy, dan David Silva, merupakan penggawa-penggawa The Citizens yang harus menghuni ruang perawatan.

Cedera Aguero didapat saat membela Argentinya di jeda internasional bulan ini. Zabaleta kembali mendapat cedera lutut saat City mengalahkan Crystal Palace.

Nasri mengalami cedera hamstring, Silva mengalami kejang otot, Clichy masih mengalami masalah pada engkelnya, sementara Delph masih berkutat dengan penyemuhan cedera hamstring.

Soal cedera-cedera pemainnya, Pellegirini benar-benar mengetahui detil perkembangannya.

“Pablo mengalami cedera yang sama pada ligamen medialnya –kali ini tak separah cedera pertama yang dia dapat,” kata Pellegrini di Sports Mole.

“Kita akan segera mempunyai jeda internasional., jadi dia seharusnya bisa fit setelah itu –dalam 25 hari dia akan siap.”

“David (Silva) tak bisa masuk ke dalam skuat akhir pekan ini karena dia masih merasakan sakit pada engkelnya. Dia tak bisa dimainkan. Kita tunggu apakah dia bisa bermain di tengah pekan. Kami mempunyai tiga hari lagi dan kami kemudian kali akan membuat keputusan.”

“Sergio terus melakukan perawatannya. Itu berbeda dengan David karena cedera otot membutuhkan lebih banyak waktu yang dibutuhkan agar kembali fit.”

“Gael dan Fabian diharapkan nisa oke pada pekan depan. Saya berharap setelah jeda internasional, seluruh pemain sudah bisa fit,” imbuhnya.