Pellegrini Tak Puas Dengan Penampilan Man. City

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengaku tidak puas dengan penampilan anak-anak asuhnya ketika mengalahkan Swansea City 2-1 pada hari Sabtu (12/12).

Dalam laga lanjutan Premier League di Etihad Stadium tersebut, Man. City unggul terlebih dahulu lewat Wilfried Bony (26′). Namun, di ketika waktu normal berakhir, Bafetimbi Gomis mampu menyamakan kedudukan. Beruntung, di masa injury time tendangan Yaya Toure membentur Kelechi Iheanacho dan membuat tuan rumah mengamankan tiga angka.

Pellegrini merasa senang karena mereka meraih poin penuh, tetapi tetap merasa tak puas dengan penampilan Joe Hart dkk. Memang, berdasarkan statistik Swansea mampu mengimbangi mereka dari segi penguasaan bola maupun total peluang yang didapatkan.

“Saya pikir tiga poin ini sangat penting, lebih daripada cara kami bermain. Saya tahu ini akan menjadi laga yang sulit karena kami memiliki tiga atau empat pemain yang masih kelelahan setelah pertandingan sebelumnya,” terang Pellegrini seperti yang dikutip oleh BBC.

“Swansea bermain dengan sangat baik dan ini bukan cara menang yang kami inginkan. Sekarang, kami memiliki satu pekan untuk beristirahat. Kami memainkan terlalu banyak partai dengan 13 atau 14 pemain,” tambah dirinya.

Berkat kemenangan ini, The Citizens berhak mengkudeta Leicester City dari puncak klasemen sementara Premier League. Jamie Vardy dkk. baru akan bermain pada hari Senin (14/12) melawan Chelsea.

Comments
Loading...