Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Pellegrini Tak Setuju dengan Pendapat Neville

99

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengaku tidak setuju dengan komentar Gary Neville yang menyebut Derbi Manchester sebagai pertandingan terbaik Premier League musim ini.

Seperti yang kita ketahui, Derbi Manchester antara Manchester United menghadapi Man. City di Old Trafford pada Minggu (25/10) berakhir dengan skor imbang 0-0. Kedua tim sama-sama hanya mencatatkan satu tembakan ke arah gawang dari enam kali percobaan.

Meski banyak pihak yang menilai pertandingan berjalan sangat membosankan, Neville justru mengatakan bahwa pertandingan berjalan dengan menarik. Ia bahkan berani melabeli babak pertama pertandingan sebagai yang terbaik di Premier League musim ini.

“Saya tidak setuju dengan komentar Neville. Saya pikir pertandingan itu bukanlah yang terbaik,” ujar Pellegrini seperti yang dikutip oleh Guardian.

“Saya senang apabila kami bertahan dengan baik, namun saya tidak suka apabila kami bermain untuk meraih hasil seri dalam pertandingan tandang,” tambah dirinya.

Menjelang laga melawan Crystal Palace di Etihad Stadium dalam ajang Piala Liga pada Kamis (29/30), Pellegrini berharap timnya dapat meraih kemenangan.

“Tujuan kami adalah untuk bermain dengan cara yang biasa kami lakukan sehingga kami bisa menjadi tim paling produktif. Saya berharap pada pertandingan nanti kami bisa kembali ke performa kami yang biasa,” tuntasnya.

Berkat hasil melawan Man. United, The Citizens naik ke peringkat pertama klasemen sementara Premier League dengan total raihan 22 poin, unggul selisih gol dari Arsenal yang berada di peringkat kedua.