Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Pellegrini Waspadai Efek Remi Garde

102

Aston Villa baru saja melakukan pergantian manajer ke tangan Remi Garde. Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mewaspadai efek kedatangan Garde.

Menyusul hasil buruk yang didapat oleh Villa, pihak petinggi klub memutuskan untuk memecat Tim Sherwood. The Villans belum beranjak dari posisi juru kunci hingga laga ke-11 Liga Inggris. Mereka baru mengumpulkan sebanyak empat angka.

Villa baru memetik satu kemenangan, yang dicatatkan saat melakoni pertandingan tandang. Sementara saat malakoni laga di Villa Park, mereka belum pernah menang. Sudah lima kali bertanding, Villa kalah empat kali dan sekali memetik hasil imbang

Villa lalu menunjuk Remi pada awal pekan ini sebagai pengganti Sherwood. Pellegrini bilang selalu ada antusiasme yang tumbuh saat ada manajer baru yang hadir.

City akan melakoni lawatan ke markas Villa, Minggu (8/11) malam WIB. Hal itulah yang diwaspadai oleh Pellegrini. Apalagi, para penggawa Villa jelas akan lebih termotivasi lagi untuk mempersembahkan kemenangan kandang pertama untuk para pendukungnya.

“Tak pernah ada laga mudah di Liga Inggris, terutama saat melawan Aston Villa,” kata Pellegrini di Soccerway.

“Saat Anda mempunyai manajer baru, Anda selalu mempunyai beberapa reaksi. Mereka ada di posisi terbawah, mereka mempunyai manajer baru, jadi mereka mempunyai motivasi agar tidak terdegradasi.”

“Dia (Grade) berada di Carrington dua tahun yang lalu, tapi saya tak banyak mengetahui tentang dia. Dia teman dari Patrick Viera, jadi dia ingin berbincang mengenai sepakbola dan pekerjaan –dia merupakan manajer muda yang berpengalaman di klub penting seperti Lyon. Saya yakin bahwa usai laga ini, dia akan mempunyai karier bagus di Villa,” imbuhnya.