Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Pellegrini Yakin Kompany Bisa Pulih Lebih Cepat

115

Penggawa lini belakang Manchester City, Vincent Kompany, kembali menepi karena cedera betis. Dia diyakini akan segera pulih.

Masalah pada betis memang menghantui Kompany beberapa musim ini. Cedera betis itu beberapa kali kambuh hingga dia harus lebih sering menghuni ruang medis.

Dia sempat bermain saat City melawan Sunderland di saat boxing day. Eksperimen Pellegrini itu berbuah mahal karena Kompany malah cedera lagi.

Untuk cedera kali ini, Kompany diprediksi akan menepi selama enam pekan. Hingga kini belum ada tanda-tanda bek asal Belgia itu akan kembali.

City mencari opini kedua dengan melakukan pemeriksaan menggunakan dokter yang berbeda untuk mengetahui cedera Kompany.

Manajer The Citizens, Manuel Pellegrini, yakin bahwa proses pemulihan Kompany menuju jalan yang benar. Dia juga yakin kalau bek 29 tahun itu akan bisa bermain lagi lebih cepat dari masa pemulihan yang dijadwalkan.

“Saya tak berpikir bahwa Kompany akan menepi selama enam pekan. Dia akan kembali dalam beberapa pekan. Sangat penting dia bisa terus menunjukkan perkembangan di setiap pekan,” kata Pellegrini di Guardian.

“Kami memastikan bahwa kami melakukan semua yang bisa kami lakukan untuk melakukan tinjaukan pada Vincent di tempat berbeda dan dokter yang berbeda. Juga buat dia, sungguh menyedihkan tak bisa bermain. Saya berharap bahwa saat dia kembali saat ini, dia akan terus fit sampai akhir musim,” harap manajer asal Cile itu.