Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Pellegrino Akui Tertarik Boyong Walcott dari Arsenal

67

Football5star.com, Indonesia – Manajer Southampton, Mauricio Pellegrino, mengaku tertarik untuk mendatangkan penyerang Arsenal, Theo Walcott.

The Saints baru mendapat suntikan dana segar setelah melepas Virgil van Dijk ke Liverpool senilai 75 juta pounds. Pellegrino ingin memanfaatkannya untuk mendatangkan sejumlah pemain ke Stadion St. Mary’s, salah satunya Walcott.

Walcott telah membuka kemungkinan untuk meninggalkan Stadion Emirates. Pasalnya, pemain berusia 28 tahun itu minim kesempatan bermain bersama Arsenal pada musim 2017-18.

“Saya sudah membasa mengenai dia (Theo Walcott). Dia adalah pemain bagus, tetapi saya tidak tahu soal negosiasi dan bursa transfer,” ujar Pellegrino, seperti dilansir ESPN.

“Saya membayangkan bahwa pemain seperti dia akan memiliki banyak kemungkinan. Bagi kami, itu tidak mudah,” imbuhnya.

“Semoga kami bisa mendatangkan pemain yang bisa membuat kami lebih kuat. Itu target kami saat ini. Kami tahu bursa transfer adalah hal yang sulit, tetapi kami sedang berusaha,” tandas Pellegrino.

Walcott melakoni debut profesional bersama Southampton pada 2015. Dia mencatatkan lima gol dalam 22 pertandingan dengan seragam The Saints.

Arsenal merekrut Walcott dengan nilai transfer lima juta pounds pada Januari 2016. Sejak saat itu, dia telah melakoni 397 laga bersama The Gunners dengan koleksi 108 gol dan 78 assist.

Sepanjang musim 2017-18, Theo Walcott baru 14 kali memperkuat Arsenal dengan koleksi empat gol dan lima assist dalam berbagai kompetisi.