Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Peluang Yang Dikreasi Oezil dan Cazorla Sejajar Man. United

112

Tamparan dirasakan oleh Manchester United. Betapa tidak, perolehan peluang yang mereka kreasi satu tim bisa disamai oleh dua pemain Arsenal saja, yakni Mesut Oezil dan Santiago Cazorla.

Menurut catatan Squawka, sejauh ini Red Devils sudah membuat 81 peluang gol di Premier League. Jumlah itu merupakan total perolehan seluruh skuat Man. United.

Akan tetapi, jumlah itu tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan Arsenal. The Gunners sudah membuat 168 peluang di Premier League musim ini. Pencapaian itu menjadikan mereka sebagai tim yang paling sering menciptakan peluang di Premier League.

Perolehan Red Devils bahkan bisa disejajarkan hanya dengan pencapaian dua pemain Arsenal saja, yakni Oezil dan Cazorla. Jika ditotal, dua pemain itu sudah sanggup membuat 81 peluang gol pada musim ini.

Cazorla telah menciptakan 34 peluang pada musim ini. Sementara itu, Oezil menyumbangkan 47 peluang. Total, kedua pemain sudah membuat 81 peluang seperti seluruh pencapaian skuat Red Devils.

Jumlah peluang yang minim diciptakan oleh Man. United berkorelasi dengan perolehan gol mereka. Sampai pekan kesebelas, Wayne Rooney dkk baru membuat 15 gol. Pencapaian mereka jauh di bawah Manchester City yang menjadi tim terproduktif. The Citizens telah membuat 26 gol di Premier League.

Pencapaian Red Devils bahkan kalah dibanding Leicester City. The Foxes sudah membuat 23 gol di Premier League. Tentu saja jumlah peluang gol yang diciptakan Leicester jauh lebih tinggi di atas Man. United. Jamie Vardy dkk bisa menciptakan 121 peluang gol.