Pemain Anyar Liverpool Mengaku Idolakan Gerrard

Banner Football Live Star Baru-Football5starFootball5star.com, Indonesia – Gelandang anyar Liverpool, Naby Keita, mengakui bahwa dirinya adalah seorang penggemar Steven Gerrard. Gerrard menjadi insporasi utama bagi Keita ketika ia masih meniti karier sepak bolanya.

Di Liverpool, Keita akan menggunakan nomor punggung 8. Nomor tersebut merupakan warisan dari Gerrard yang hengkang ke Los Angeles Galaxy di tahun  2015. Semenjak kepergian Gerrard, tak ada pemain The Reds yang berani menggunakan nomor punggung 8.

Steven Gerrard, Liverpool (zimbio.com)
zimbio.com

“Ayah saya sangat senang ketika saya resmi bergabung dengan Liverpool. Semasa kecil, kami berdua sering bermain sepak bola mengenakan seragam kebesaran Liverpool. Dia sangat mencintai klub ini,” kata Keita dikutip dari ESPN.

“Karena saya adalah seorang gelandang, maka saya berusaha untuk bermain seperti Steven Gerrard. Bagi saya, dia adalah gelandang terbaik di dunia. Saya selalu ingin bermain sepertinya,” lanjut mantan penggawa RB Leipzig itu.

Dalam kesempatan yagn sama, penggawa timnas Guinea itu tak terbebani karena menggunakan nomor peninggalan Captain Fantastic. Ia justu yakin nomor tersebut akan membuatnya tampil gemilang bersma skuat asuhan Juergen Klopp musim depan.

“Saya kaget karena Stevie memberikan nomor punggung 8 kepada saya. Ia mengatakan bahwa semua orang disini akan berusaha untuk membantu saya menjadi pemain yang lebih baik lagi. Saya yakin saya akan mampu tampil baik musim depan menggunakan seragam nomor 8,” pungkasnya.

 

 

Comments
Loading...