Pemain yang Berpotensi Bersinar di Derbi Manchester

Football5star.com, Indonesia – Akhir pekan ini akan diramaikan dengan pertarungan antara Manchester City menghadapi Manchester United dalam laga lanjutan Premier League di Stadion Etihad, Minggu (11/11/2018). Berbagai prediksi dilontarkan banyak pihak terkait laga tersebut.

Pemain yang Dianggap Berpotensi Bersinar di Derbi Manchester
zimbio.com

Tak hanya prediksi tentang klub yang akan menjadi pemenang, akan tetapi beberapa pundit juga meramalkan para pemain yang akan bersinar di laga bertajuk Derbi Manchester itu.

Legenda Southampton, Matt Le Tissier misalnya, ia menilai Penyerang Manchester United, Anthony Martial dan Penggawa Manchester City, David Silva bakal menjadi pemain yang disorot di laga Derbi Manchester.

Anthony Martial kini tengah menemukan ketajamannya kembali setelah mampu mencetak lima gol dari delapan pertandingan di Premier League. Sedangkan bekas Pemain Arsenal, Paul Merson justru beranggapan bawha Raheem Sterling dan David de Gea akan menjadi bintangnya.

Kiper Manchester United tersebut diketahui memang kerap memberikan penyelamatan brilian di laga-laga penting. Musim ini juga David de Gea telah mencatatkan tiga cleansheet dari 15 pertandingan.

Sebaliknya Raheem Sterling musim ini juga kerap mendapatkan pujian dari Manajer Manchester City, Pep Guardiola. Selama 14 kali bermain, ia sudah mencatatkan tujuh gol dan tujuh assist.

“Aku suka dia. Dia membuat banyak hal terjadi dan membuka permainan bagi para gelandang untuk melatih sihir mereka. Itulah mengapa Pep memainkannya setiap minggunya. Dia begitu rela melakukan lari bola, yang membuat pemain bertahan jatuh lebih dalam dari biasanya,” ucapnya.

Comments
Loading...