Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Pembuktian Michy Batshuayi

117

Football5star.com, Indonesia – Striker Chelsea, Michy Batshuayi, mengaku puas bisa membungkam kritik yang selama ini ditujukan kepadanya. Ia merasa kerja kerasnya tak sia-sia.

“Ini adalah momen yang sulit bagiku, tapi aku tetap fokus. Aku telah berlatih keras, mencetak dua gol dan ini bagus untuk tim,” kata Batshuayi kepada Sky Sports, Sabtu (21/10/2017).

Chelsea menang 4-2 atas Watford dalam lanjutan Premier League, di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (21/10/2017). Dalam laga ini, Batshuayi jadi pahlawan The Blues.

Pemain asal Belgia itu masuk di babak kedua dan menyumbangkan dua gol. “Aku sangat senang bisa meraih tiga poin pada momen yang sulit ini. Sekarang kami harus tetap fokus,” terang dia lagi.

Sebelum laga ini, kualitas Batshuayi sempat diragukan. Ia juga kerap mendapat kritik pedas sejak musim lalu karena hanya mampu mencetak sembilan gol dalam 28 penampulan.

Eden Hazard sarankan Michy Batshuayi hengkang dari Chelsea

Musim ini, pemain yang direkrut dari Olympique Marseille tersebut telah melakoni 10 pertandingan bersama The Blues. Pemain 24 tahun itu cukup subur menyumbangkan tujuh gol.

Kemenangan ini mengakhiri tren negatif Chelsea setelah sebelumnya kalah di dua laga terakhir di Premier League. The Blues kini naik ke peringkat empat dengan 16 poin, melewati Watford yang mengumpulkan 15 poin.

Pada laga berikutnya, Chelsea akan menjamu Everton. Kemenangan jadi harga mati bagi Batshuayi dan kawan-kawan.