Pemain Premier League Perkosa Gadis di Bawah Umur

49

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Berita tak mengenakkan datang dari Inggris kemarin (12/9) malam waktu Indonesia. Kabar ini datang dari Prancis, yakni tentang pemain 23 tahun yang diduga memperkosa gadis berusia 15 tahun. Dikabarkan, pemain itu berasal dari Premier League.

Hingga saat ini, dikutip dari Telegraph, nama si pemain belum bisa dibuka ke publik untuk kepentingan penyelidikan. Sementara sekarang, si pemain bersama sepupunya sedang ditahan untuk keperluan hukum.

Pemerkosaan
Foto: soccerhotspot.com

Menurut kabar Telegraph, kasus ini terjadi pada tahun 2012. Kala itu, sang korban masih berusia 15 tahun. Sementara kedua pelaku, sang pemain dari Premier League dan sepupunya, masing-masing berusia 17 dan 19 tahun. Kabarnya, kejadian bejat itu terjadi di Nimes, di Prancis Selatan.

Kejadian sendiri bermula saat sang gadis ditemukan oleh temannya tengah menangis di pagi hari. Kepada sang kawan, si gadis bercerita telah mengalami tindak pelecehan seksual. Investigasi kemudian berjalan dan kedua pelaku sempat membantah bahwa mereka melakukan pemerkosaan.

Kepada polisi, kedua pelaku mengaku dua hal. Pertama, kegiatan seksual itu dilakukan atas dasar suka sama suka. Sedangkan alasan kedua, mereka mengaku tidak tahu bahwa si gadis masih di bawah umur kala itu. Setelah melewati serangkaian penyelidikan, pelaku yang merupakan pesepak bola profesional ini akhirnya mengaku berbohong. Kepada polisi, ia berbohong karena tak ingin membuat pacarnya marah karena kasus ini.

Di Prancis sendiri, per Maret 2018, mulai diberlakukan aturan ketat terkait aktivitas seksual. Melakukan hubungan seks dengan laki-laki atau perempuan di bawah usia 15 tahun akan langsung dikategorikan sebagai pemerkosaan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.