Penampilan Apik Keita Pukau Klopp

Football5star.com, Indonesia – Naby Keita memperlihatkan harga mahal yang dikeluarkan Liverpool untuk memboyongnya berbanding lurus dengan kualitas. Menghadapi Burnley, ia memukai manajernya sendiri, Juergen Klopp.

Keita bermain selama 90 menit ketika The Reds menghempaskan The Clarets di Turf Moor. Mobilitasnya di lini tengah berhasil membuat Liverpool bangkit dari ketertinggalan dan mempertahkan rekor tak terkalahkan di liga.

“Dia memulai pertandingan dengan baik. Meski aku harus sering berteriak sepanjang permainan, ia mengakhirinya dengan baik. Perannya di tengah seringkali menentukan arah permainan,” jelas Klopp seperti dikutip dari Liverpool Echo. 

“Kehadirannya menghadirkan perbedaan di atas lapangan. Peluang terbaik yang ia dapatkan adalah ketika Joe Hart menepis tendangan jarak jauhnya. Kerja samanya dengan Milner juga sangat baik,” sambungnya.

Jurgen Klopp Liverpool 2
liverpoolfc.com

Liverpool tetap konsisten membuntuti Manchester City yang masih kokoh di puncak klasemen. Tim asuhan Juergen Klopp juga mencatatkan rekor awal musim terbaik sepanjang sejarah berdirinya klub selama 126 tahun.

Keita direkrut dari RB Leipzig dengan transfer sebesar 52 juta pounds untuk durasi transfer selama lima tahun. Ia menjadi rombongan pemain mahal The Reds yang beberapa bulan terakhir gencar menggelontorkan dana besar untuk pemain.

“Secara keseluruhan, semua bermain bagus. Hanya saja aku sempat berharap Shaqiri bisa tampil lebih agresif tadi. Aku tidak bilang dia bermain buruk, namun ia butuh sedikit berani bergerak,” pungkasnya.

Comments
Loading...