Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Penampilan Terbaik Sterling di City

112

Raheem Sterling berhasil unjuk gigi saat Manchester City mengalahkan tim promosi, Bournemouth, di lanjutan Liga Inggris. Dia menyebut bahwa perfoma di akhir pekan ini merupakan yang terbaik saat memperkuat The Citizens.

Saat melakoni pertandingan di Etihad Stadium, Sabtu (17/10/2015) malam WIB, City menang dengan skor akhir 5-1. Dari semua gol itu, tiga di antaranya dilesakkan oleh Sterling.

Gol pertama dicetak pada menit ketujuh. Dua lainnya dikemas pada menit 29 dan 45. Dua gol lain yang dicetak City, tercatat atas nama Wilfried Bony.

Bagi Sterling, itu merupakan hat-trick pertamanya bersama City. Opta mencatat bahwa dirinya merupakan pemain di bawah 21 tahun ke-11 yang berhasil mencatatkan hat-trick di Liga Inggris. Oleh karena itu, pantas kalau dirinya merasa senang.

“Sejauh ini, itu merupakan pertandingan terbaikku untuk City. Aku mendapatkan kesempatan dan aku menyelesaikan semua. Jadi, aku senang,” kata Sterling di Sports Mole.

“Pergerakan di lini depan dan operan dari para pemain tengah sangat bagus dalam beberapa laga terakhir dan kami memainkan permainan mengalir,” imbuh pemain yang didatangkan dengan banderol sekitar 49 juta poundsterling itu.

Sterling sudah diberikan kepercayaan bermain sebanyak sembilan kali di semua ajang oleh manajer City, Manuel Pellegrini. Pemain 20 tahun itu sudah menyumbangkan sebanyak lima gol. Empat di Liga Inggris dan satu di Liga Champions.