Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Penyerang Atletico Madrid Masuk Radar Liverpool

168

Football5star, Indonesia – Liverpool dikabarkan tengah memantau striker Atletico Madrid, Angel Correa. Pemain asal Argentina tersebut dianggap bisa menghasilkan atmosfer kompetisi di lini serang The Reds.

Saat ini, Liverpool hanya memiliki Roberto Firmino sebagai striker murni yang berada dalam kondisi fit. Dua ujung tombak lainnya, Daniel Sturridge dan Danny Ings, rentan cedera.

Kondisi tersebut membuat Liverpool mempertimbangkan untuk merekrut striker anyar. Pilihan alternatif mereka jatuh kepada Angel Correa yang masih berusia 22 tahun.

Kiprah Correa di Atletico Madrid terbenam karena performa gemilang Antoine Griezmann. Alhasil, Correa lebih sering akrab dengan bangku cadangan.

Selain itu, peluang Correa untuk menghuni lini depan Atletico Madrid semakin terancam dengan kepulangan Diogo Jota dan Luciano Vietto dari masa peminjaman.

Sejak hijrah ke Atletico Madrid pada 2014, Angel Correa hanya berstatus sebagai pemain rotasi. Sang pemain sempat mengalami masalah pada jantungnya pada 2014, sehingga membuatnya absen selama musim 2014-15.

Selama memperkuat Atletico Madrid, Angel Correa sudah mencatatkan 83 penampilan dan menyumbang 16 gol serta 15 assist.

Liverpool harus bersaing dengan Inter Milan dan Boca Juniors yang juga tengah memantau situasi Correa di Atletico Madrid. The Reds dikabarkan menyiapkan dana sebesar 28 juta euro (Rp 426,82 miliar) untuk memboyong Correa ke Anfield.