Guardiola: Sane Tampil Fantastis!

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola secara khsusus memuji penampilan Leroy Sane saat menghadapi Bournemouth pada pekan  ke-14 Premier League, Sabtu (2/12/2018). Bermain di Stadion Etihad, The Citizens menang dengan skor 3-1.

Pep Guardiola Anggap Leroy Sane Tampil Fantastis
getty images

Pep Guardiola memainkan pemain asal Jerman tersebut sejak awal sebagai seorang penyerang sayap. Pergerakannya di sisi kiri turut membantu serangan Manchester City dan kerap kali ia juga membantu pertahanan.

Whoscored mencatat Leroy Sane mencatatkan satu tembakan mengarah serta tiga kali sukses dribel di pertandingan tersebut. Meski tak ada satu gol pun yang ia sumbangkan ia mampu membuat satu assist.

“Leroy Sane fantastis. Kami tidak bisa mengharapkan setiap 90 menit ia memperlihatkan penampilan luar biasa. Kadang itu bisa saja terjadi,” kata Pep Guardiola seusai pertandingan, Sabtu (1/12/2018).

Tiga gol Manchester City ke Gawang Bournemouth diciptakan oleh Bernardo Silva pada menit ke-16, Raheem Sterling (57), dan Ilkay Guendogan (79). Gelandang asal Jerman tersebut sukses membukukan gol berkat assist dari Leroy Sane.

Di sisi lain laga itu juga merupakan kali ketujuh Leroy Sane diturunkan sebagai starter di Premier League musim ini. Total eks Penggawa Schalke tersebut sudah dimainkan sebanyak 12 kali oleh Pep Guardiola di ajang tersebut.

Comments
Loading...