Pep Guardiola Jadi Faktor Penting dalam Transfer Riyad Mahrez

0 252

Football5Star.com, Indonesia – Manchester City resmi mendatangkan winger Leicester City, Riyad Mahrez, pada bursa transfer musim panas ini. Menurut Mahrez, sosok manajer Manchester City, Pep Guardiola, adalah alasan mengapa ia mau bergabung.

Manchester City resmi memboyong Riyad Mahrez dari Leicester City, Rabu (11/7/2018). Dengan biaya 60 juta pounds, Mahrez menjadi rekrutan pertama The Citizens pada bursa transfer ini. Mahrez akan mendapatkan kontrak berdurasi lima tahun di Manchester City.

Mahrez mengungkapkan sosok Pep Guardiola sebagai alasan terbesar mengapa ia mau bergabung ke Man City. Menyaksikan Pep Guardiola musim lalu yang memecahkan banyak rekor bersama timnya membuat Mahrez tertarik untuk dilatih.

“Saya sangat senang bergabung dengan Manchester City, tim yang tampil luar biasa di bawah arahan Pep Guardiola,” ujar Mahrez dilansir Football5Star.com dari laman resmi Manchester City.

“Menyaksikan Man City dari kejauhan membuat saya tertarik. Pep memainkan permainan menyerang yang sangat sempurna bagi saya. Performa mereka musim lalu juga luar biasa. Mereka membuat sepak bola Inggris berubah dan saya ingin menjadi bagian dari itu,” kata pemain asal Aljazair itu.

Di bawah bimbingan Guardiola, Mahrez yakin kemampuannya akan berkembang dengan baik. Maklum, Guardiola adalah pelatih yang telah meraih kesuksesan di Spanyol dan Jerman sebelum menguasai Liga Inggris musim lalu.

“Saya rasa saya akan meraih kesuksesan dalam beberapa tahun ke depan. Saya juga yakin permainan saya akan berkembang dengan arahan Guardiola,” tuturnya.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.