Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Pep Guardiola Puji Penampilan Rekrutan Anyar City

170

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memuji penampilan anak asuhnya terutama rekrutan anyar mereka, Ederson, Danilo, Benjamin Mendy dan Kyle Walker. Para pemain City mampu tampil baik dan menang atas tim promosi Brighton & Hove Albion, 2-0, Minggu (13/8/2017).

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada klub, untuk empat, lima tahun mendatang kami memiliki pemain muda dengan bakat hebat,” ujar Guardiola setelah pertandingan.

“Musim lalu bersama Leroy (Sane) dan (Ilkay) Gundogan.  Musim ini bersama Bernardo, Danilo, Mendy dan bersama Kyle – mereka cukup muda untuk bermain empat, lima tahun mendatang. Selamat kepada semua orang yang bekerja bersama City, kami adalah Klub yang kuat,” lanjut mantan pelatih Barcelona itu.

Dalam laga tersebut, The Citizens masih terlalu kuat bagi Brighton. Mereka menguasai jalannya pertandingan dengan persentase penguasaan bola sebesar 73%. Namun, mereka baru berhasil mencetak gol pada menit ke-70 melalui Sergio Aguero.

“Kami mengendalikan serangan balasan, kami hanya  hampir kebobolan dalam satu kesempatan selama 90 menit dan itu tidak mudah di Premier League,” ungkap pelatih berkebangsaan Spanyol itu.

Rekrutan anyar mereka yang didatangkan dari Tottenham Hotspur, Kyle Walker, menjadi Man of the Match dalam laga ini. Ia tampil baik bersama Danilo dan Mendyserta berhasil membuat timnya tidak kebobolan dalam laga ini. Di sisi lain, kemenangan ini antarkan City duduk di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris.