Guardiola: Sterling Mengubah Permainan

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola menyebutkan dua pemain yang menurutnya berjasa mengantarkan timnya mengalahkan Bournemouth pada pekan ke-14 Premier League di Stadion Etihad, Sabtu (1/12/2018). Dua sosok tersebut menurutnya adalah Raheem Sterling dan Fabian Delph.

Pep Guardiola: Raheem Sterling Mengubah Permainan
getty images

Manchester City sukses menang atas tamunya tersebut dengan skor 3-1. Tiga gol diciptakan oleh Bernardo Silva pada menit ke-16, Raheem Sterling (57), dan ilkay Guendogan (79).

Pep Guardiola mengakui bahwa Raheem Sterling tak terlihat permainanya di babak pertama. Akan tetapi di babak kedua penyerang asal Inggris tersebut mampu tampilkan performa yang berbeda dan sukses mencetak satu gol.

“Saya sangat senang karena kami perlu memenangkan itu. Kadang-kadang orang, ketika kami menang tiga atau empat melawan satu rim, orang mulai berpikir betapa mudahnya itu,” kata Pep Guardiola seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Sabtu (1/12/2018).

“Di babak pertama permainan kami datar, dan kurang ritme. Kami bagus ketika kami bermain satu arah, cara lain semua orang bisa mengalahkan kami,” sambungnya.

“Tetapi di babak kedua aksi dari Raheem dan Fabian Delph membantu kami untuk mengambil ritme kami, dan babak kedua jauh lebih baik.”

Kemenangan tersebut memgantarkan Manchester City kian kokoh di puncak klasemen. Bahkan The Citizens juga dalam lima pertandingan terakhir di Premier League juga sukses selalu sapu bersih kemenangan.

Comments
Loading...