Performa Arsenal Buat Banyak Orang Tidak Bahagia

159

Football5Star.com, Indonesia – Arsenal berhasil memetik tiga angka penting saat menjamu Watford, Minggu (11/3/2018). Namun, kemenangan itu belum cukup mmebuat fans senang. Menurut eks pemain mereka, Alan Smith, performa The Gunners musim ini telah membuat banyak orang tidak bahagia.

Setelah menaklukkan AC Milan 2-0 di San Siro tengah pekan kemarin, Arsenal kembali mengamuk ketika melumat Watford dengan skor 3-0. Adapun ketiga gol tersebut masing-masing dicetak oleh Skhodran Mustafi, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Henrikh Mkhitaryan.

Kendati demikian, kemenangan tersebut masih membuat mereka berada di luar lima besar. Hal ini pun kembali mengancam mereka absen di Liga Champions musim depan. Tanda-tanda ketidakbahagiaan fans pun semakin nyata terlihat ketika banyak kursi Emirates yang kosong di beberapa laga terakhir.

Arsenal vs Watford
@premierleague

“Situasi klub saat ini membuat banyak ketidakbahagiaan baik di tim maupun fans. Terjadi kelesuan saat mereka mendukung tim. Saat melawan Manchester City, banyak kursi yang kosong dan itu berlanjut ketika berjumpa Watford,” ujar Smith kepada Sky Sports, Senin (12/3/2018).

“Inilah yang terjadi sekarang, bahkan saat Mustafi mencetak gol, fans menyambutnya dengan dingin. Tidak ada perayaan seperti yang biasa terjadi. Kita lihat saja apa yang akan terjadi di sisa pertandingan musim ini,” imbuhnya.

Musim ini bisa dikatakan sebagai musim terburuk Arsenal sejak ditangani Arsene Wenger. Hingga pekan ke-30 mereka sudah menelan 10 kekalahan, melebihi sembilan kekalahan yang didapat musim lalu.