Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

“Performa Terbaik Spurs”

105

Tottenham Hotspur berhasil memetik kemenangan besar saat berhadapan dengan West Ham United di lanjutan Liga Inggris. The Lilywhites disebut menampilkan performa terbaik di pertandingan itu.

Saat melakoni pertandingan di White Hart Lane, Minggu (22/11) malam WIB, Spurs memetik kemenangan 4-1 atas West Ham United. Gol-gol dari Spurs dicatatkan oleh Harry Kane (dua gol),Toby Alderweireld, dan juga Kyle Walker.

Dalam pertandingan itu, Spurs mampu mencatatkan banyak peluang. Spurs unggul jauh dalam hal percobaan dengan catatan 22 kali, yang 12 di antaranya tepat sasaran. Sementara itu, The Hammers cuma 10 kali melepaskan percobaan, empat di antaranya menemui bidang.

Dengan kemenangan ini, Spurs mampu menduduki posisi lima klasemen sementara dengan raihan 24 poin. Sebelumnya, mereka mengumpulkan angka sama dengan West Ham dengan koleksi 21 poin.

“Itu mungkin performa terbaik yang kami tampilkan musim ini. Jalannya latihan sepanjang pekan sungguh luar biasa dan kami hanya untuk mencoba menampilkannya di lapangan,” kata Kane seperti dilansir oleh BBC.

Kane juga menyebutkan pentingnya bagi seorang striker bisa memberikan sumbangan gol untuk tim. Dirinya sendiri bisa membukukan brace untuk  Spurs.

“Sebagai striker, saat kepercayaan diri Anda tinggi, maka Anda merasa akan mampu mencetak gol di setiap pertandingan. Hari ini, saya bisa mencatatkan sepasang lagi. Tapi yang terpenting adalah kami menang dengan bermain bagus,” ungkap pemain 23 tahun itu.