Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Perin Dimonitor MU, Sang Agen Tak Kaget

125

Penampilan impresif Mattia Perin bersama Genoa mencuri perhatian sejumlah klub elite Eropa. Meski begitu, agen Perin, Matteo Roggi mengaku tidak terkejut kliennya sempat dikaitkan dengan Manchester United.

Man. United dikabarkan memantau performa Perin dalam beberapa bulan terakhir. Hal itu merupakan bentuk langkah antisipasi. Pasalnya, Real Madrid berulang kali mengisyaratkan rencana membajak David De Gea dari Setan Merah sejak bursa transfer musim panas lalu.

Kendati demikian, Roggi menegaskan, Perin belum memikirkan peluang untuk hengkang dari stadion Luigi Ferraris. Kiper berusia 23 tahun tersebut hanya fokus tampil sebaik mungkin dan membantu Genoa finis di posisi terbaik klasemen akhir Serie A musim ini.

“Sepertinya wajar jika tim-tim besar memantau evolusi Mattia (Perin), saya benar-benar tidak terkejut,” ujar Roggi, seperti dilansir TMW.

“Perin kini hanya memikirkan untuk mencapai musim yang tenang bersama Genoa, setelah itu, kita akan melihat,” imbuhnya.

“Bursa transfer sedang sibuk, khususnya untuk sektor penjaga gawang. Kita lihat apa yang akan terjadi dalam beberapa bulan mendatang,” tandas Roggi.

Perin sudah memperkuat Genoa sejak 2008 silam. Kiper yang baru satu kali memperkuat timnas Italia itu sempat dipinjamkan ke Padova dan Pescara sebelum mengukuhkan diri sebagai kiper utama Il Grifone pada musim 2012-13 lalu.

Perin mencatatkan 14 penampilan hingga Serie A Giornata 21 musim ini. Dia kemasukan 20 gol dan membukukan tiga clean sheets.