Perisic Tertarik Main di Liga Inggris

Football5star.com, Indonesia – Winger Inter Milan, Ivan Perisic, membuka peluang dirinya main di Liga Inggris. Namun, kata Perisic, hal itu hanya akan terjadi di masa depan.

Manchester United adalah klub yang terus dikaitkan dengannya. Kebutuhan sosok gelandang menjadi alasan utama kenapa Setan Merah kepincut servis sang pemain.

Dua musim terakhir, Manajer Jose Mourinho secara terbuka menyebut jika Perisic adalah pemain yang dibutuhkan Setan Merah.

Namun, sang selalu menolak tawaran tersebut. Kali ini United mendapat pernyataan yang menyenangkan. Pemain asal Kroasia tersebut tertarik main di Liga Inggris.

Menang Telak, Perisic, Yakin, Taklukkan, Juventus
zimbio.com

“Aku selalu mengatakan bahwa bermain di Liga Premier adalah impianku,” kata Perisic di Soccerway.

“Dalam sepak bola semuanya mungkin, jadi kita akan lihat di masa depan. Sekarang, aku fokus pada Inter,” dia menambahkan.

Sang winger sendiri tampil cukup baik musim ini. Ia sudah membela Inter dalam 12 pertandingan di semua kompetisi dan mencatatkan dua gol serta dua assist. Ia juga membawa La Beneamata menempati peringkat tiga klasemen sementara Serie A.

Adapun United kini berada di peringkat tujuh klasemen Liga Inggris. Setan Merah tertinggal 14 angka dari Manchester City di singgasana. Pada laga berikutnya, United akan menghadapi Southampton.

Comments
Loading...