Permainan MU Saat Dikalahkan WBA Dinilai Jadi Yang Terburuk

161

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Mantan Gelandang Arsenal era 1980-an, Paul Merson mengkritik permainan Manchester United saat dikalahkan West Bromwich Albion pada pekan ke-33 Premier League, Minggu (15/4/2018). Bermain di kandang sendiri, Pasukan Jose Mourinho kalah dengan skor tipis 0-1.

Merson tak ragu-ragu menyatakan penampilan Manchester United tersebit merupakan yang terburuk. Padahal, klub tersukses di Tanah Inggris sedang bermain di kompetisi yang penuh dengan persaingan.

mu vs wba (zimbio.com)
zimbio.com

 

“Saya belum pernah melihat penampilan seperti Man Utd pada hari Minggu (melawan Westbrom). Padahal mereka bermain di level tertinggi,” kritik Merson seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Selasa (17/4/2018).

“Tidak bagus. Permainan mereka sangat mengerikan untuk ditonton. Padahal mereka punya cukup bakat menyerang,” sambungnya.

Menurut catatan dari Whoscored, Red Devils sebenarnya menguasai jalannya pertandingan dengan menciptakan 776 umpan ketibang Westbrom yang hanya 327.

Dari keseluruhan umpan yang dibuat oleh tuan rumah, hanya ada tiga umpan terobosan. Sisanya mereka membuat 22 lambung, dan 44 umpan jauh.

Merson menilai permainan Manchester United terlalu lambat. Selain itu, pria yang kini menjadi pundit untuk Sky Sports tersebut menyebutkan Paul Pogba dkk tampil dengan rasa kebingungan untuk mencetak gol.

Manchester United menciptakan 14 tembakan ke gawang The Baggies dimana semuanya berawal dari situasi permainan open play. Namun dari keseluruhan peluang tersebut, hanya 4 tembakan yang berhasil mengarah ke gawang Westbrom.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.