Perpisahan Manis Tottenham Hotspur dengan White Hart Lane

Football5star, Indonesia – Tottenham Hotspur meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Manchester United pada pertandingan pekan ke-37 Premier League.

Kemenangan tersebut menjadi kenang-kenangan yang indah mengingat pertandingan tersebut menjadi laga terakhir Tottenham Hotspur di White Hart Lane.

Tottenham akan meruntuhkan White Hart Lane dan membangun stadion baru yang lebih modern di area tersebut. Laga tersebut menandai akhir dari kebersamaan Spurs bersama White Hart Lane selama 118 tahun.

Manajemen mengadakan acara spesial dengan tajuk The Finale setelah pertandingan berakhir. Untuk meramaikan acara, pihak klub mengundang legenda dan mantan pemain yang memiliki kenangan indah bersama The Lilywhites.

Beberapa mantan pemain yang tampak pada acara perpisahan dengan White Hart Lane adalah Dimitar Berbatov, Ledley King, Robbie Keane dan Peter Crouch.

Sementara itu, pemain yang berhalangan hadir tidak lupa menyampaikan kesan selama bermain di White Hart Lane. Beberapa di antaranya adalah Jermain Defoe dan Heurelho Gomes.

Tottenham menutup lembarannya bersama White Hart Lane dengan hasil gemilang. Selain memastikan peringkat kedua di Premier League, Tottenham juga mencatatkan rekor sempurna dengan tidak menderita satu pun kekalahan di White Hart Lane pada musim 2016-17.

Comments
Loading...