Perseteruan Conte Vs Mourinho Sudah Di Luar Akal Sehat

0 175

Football5star.com, Indonesia – Perseteruan antara Antonio Conte vs Jose Mourinho belum juga mereda. Pernyataan terbaru dari Conte yang menganggap serius ucapan Mourinho membuat perselisihan kian meruncing. Fabio Capello, eks manajer Timnas Inggris, menilai konflik kedua pelatih sudah berada di luar akal sehat.

Fabio Capello
talksport.com

Perang dingin antara kedua manajer tersebut sudah bermula sejak 2016 lalu saat Mourinho mengkritik perayaaan kemenangan Conte yang dinilai berlebihan. Pada April 2017 lalu, Conte juga mulai menyindir biaya belanja Man. United.

Awal 2018 ini, Mourinho mengeluarkan pernyataan mengejutkan yang menilai Conte terlibat dalam pengaturan skor. Hal tersebut dibalas oleh Conte yang melabeli The Special One sebagai “pria kecil”

“Perseteruan mereka benar-benar sudah tidak masuk akal. Saya tidak pernah berpikir itu bisa sejauh ini. Tapi ingat, ketika meladeni Mourinho, dia sangat pintar dalam situasi debat. Mungkin sekali lagi dia hanya ingin mengalihkan perhatian dari timnya,” ujar Capello dikutip dari ESPNFC, Kamis (11/1/2018).

“Saya pikir Conte tidak menyadari siapa lawannya. Ingat bagaimana nasib Mourinho saat dia menjadi manajer Chelsea? Conte hanya melakukan apa yang biasa dilakukan Mourinho,” imbuhnya.

Conte dan Mourinho akan bertemu kembali saat Manchester United menghadapi Chelsea di Old Trafford, pada pekan ke-28 Premier League, 25 Februari 2018.