Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Persiapan Khusus Bayern Hadapi Arsenal

155

Bayern melakukan persiapan khusus menjelang laga melawan Arsenal di ajang Liga Champions dengan terbang ke London dua hari sebelum laga.

Dilaporkan oleh Bundesliga.com, Bayern rupanya telah terbang ke Ibukota Inggris pada hari Minggu (18/10) sebagai langkah persiapan mereka menghadapi The Gunners.

Biasanya, sebuah klub baru akan tiba di kota tempat bertanding satu hari sebelum laga, tetapi Bayern mengambil langkah ini agar persiapan tim bisa lebih matang. Padahal, laga melawan Arsenal baru akan digelar pada hari Selasa (20/10)

Menurut kapten Bayern, Philipp Lahm, ini bukanlah kali pertama seluruh skuad Bavaria terbang satu hari lebih cepat dari jadwal pada umumnya.

“Kami pergi ke London dua hari sebelum pertandingan karena Anda selalu harus melakukan banyak perjalanan di London,” terang Lahm.

“Anda akan menghabiskan banyak waktu di jalan karena macet. Butuh lebih dari satu jam untuk bisa mencapai tempat latihan. Kami selalu mempersiapkan diri kami secara profesional,” tambah dirinya.

Dari dua pertandingan yang sudah dijalani di fase grup Liga Champions, Arsenal belum sekalipun meraih kemenangan. Bahkan, mereka dikalahkan oleh Olympiakos dan Dinamo Zagreb.

Hasil yang diraih Arsenal berbanding terbalik dengan Bayern, yang menjadi satu-satunya tim di grup F yang meraih poin sempurna sejauh ini.

Namun, Lahm enggan meremehkan Arsenal dan merasa pertandingan nanti akan berjalan dengan ketat.

“Semua yang tahu sepak bola pasti tahu Arsenal adalah tim yang lebih baik dari hasil yang telah mereka dapatkan,” jelas bek asal Jerman tersebut.

“Mereka memiliki beberapa pemain yang sangat berbahaya dan jelas pertandingan tidak akan mudah, tetapi kami sudah siap,” tuntasnya.

Dalam dua pertemuan terakhir di Emirates, Bayern selalu mampu meraih kemenangan atas Arsenal.