Pertandingan Arsenal Seperti Laga Amal

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Paul Merson, pesimistis The Gunners akan sukses musim ini. Menurut dia, permainan Meriam London tak mengalami kemajuan.

“Saya pikir tidak ada perbedaan saat ini. Saya telah menonton Arsenal dan jika Anda tidak tahu, Anda akan tetap berpikir Arsene Wenger masih manajernya. Saya menonton pertandingan Arsenal dan itu seperti menonton pertandingan amal. Permainannya terbuka, tidak ada yang benar-benar menjaga siapa pun, seperti, ‘Anda memiliki kesempatan, kami memiliki kesempatan’,” kata Merson seperti dilansir Soccerway.

Arsenal tumbang pada dua laga awal melawan Manchester City dan Chelsea. The Gunners kemudian bangkit dengan mengalahkan West Ham United dan Cardiff City.

“Saya pikir sebelum mereka mengalahkan West Ham, karena saya pikir ketika itu 1-1, West Ham akan menjadi tim yang mengejar kemenangan. Pada akhirnya, Arsenal yang menang, tapi mereka butuh peningkatan.”

Getty Images

“Tapi itu akan memakan waktu. Manajer tidak bisa langsung mengubah keadaan. Ini sudah tertanam di pemain untuk waktu yang lama, mereka sudah berada di klub ini cukup lama,” Merson menambahkan.

Pada laga berikutnya, Arsenal akan menghadapi Newcastle United. Duel ini akan berlangsung pada 15 September mendatang.

Comments
Loading...