Petugas Tarik Kembali Tuduhan pada Aguero

Football5Star.com, Indonesia – Kemenangan dramatis Manchester City atas Bournemouth pada Sabtu (26/8/2017) sempat diwarnai sedikit ketegangan. Striker The Citizen, Sergio Aguero, dituduh melakukan penyerangan pada petugas di Stadion Vitality. Namun, sehari kemudian tuduhan itu pun ditarik kembali oleh pihak The Cherries.

“AFC Bournemouth menyadari dugaan insiden yang terjadi saat gol kedua Manchester City di Stadion Vitality pada hari Sabtu. Klub sudah diberitahu bahwa ada kesalahpahaman dan tidak ada penyerangan yang terjadi,” tulis Bournemouth di situs resmi klub, Minggu (27/8/2017).

Pihak The Cherries juga menyatakan bahwa petugas stadion dan polisi hanya menjalankan tugas untuk mencegah masuknya suporter ke lapangan agar terciptanya keamanan bagi pemain dan fans yang menyaksikan pertandingan. klarifikasi ini tentu menjadi titik terang setelah sebelumnya ada berita yang menyebutkan Aguero melakukan pemukulan.

Awal insiden itu terjadi ketika penggemar City ingin merayakan gol Raheem Sterling di menit 97 dengan para pemain. di tengah-tengah perayaan dengan pemain lainnya, Aguero tampak berdebat dengan petugas. Tidak jelas pula apa yang sebenarnya terjadi sampai seorang petugas mengaku kepada polisi bahwa ia dipukul pemain Argentina itu.

mendengar kabar tak sedap tentang dirinya, pemain yang pernah menikahi anak Diego Maradona itu pun membantah. “Saya tidak memukul siapa pun. Tuduhan itu tidak benar dan gambar TV membuktikannya,” tulisnya di akun Twitter @aguerosergiokun sesaat setelah pertandingan.

Comments
Loading...