Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Phil Jones Cedera, Mourinho Gusar

299

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan kekesalannya atas cedera yang diderita bek Phil Jones ketika membela tim nasional Inggris.

Man. United mendapatkan kabar buruk. Jones mendapatkan cedera ketika melawan Jerman dalam laga uji coba di Stadion Wembley pada Sabtu (11/11/2017) lalu. Akibatnya, ia kemungkinan besar tidak dapat bermain dalam laga lanjutan Premier League melawan Newcastle United di Stadion Old Trafford pada Sabtu (18/11/2017).

phil jones, manchester united

“Ia sudah menderita cedera selama tiga pekan terakhir. Akibat cedera tersebut, ia tidak bisa bermain untuk klubnya. Ia memaksakan diri bermain (melawan Chelsea) karena itu adalah pertandingan penting,” ujar Mourinho seperti yang dikutip Sky Sports.

“Kemudian, ia membela tim nasional dan kembali ke klub dengan cedera yang sama seperti sebelumnya,” tutur dirinya.

The Special One merasa telah melakukan kesalahan dengan membiarkan Jones memenuhi panggilan The Three Lions.

“Selalu ada klub yang tidak melepas klubnya hanya karena menderita flu atau memiliki sedikit masalah pada kuku kakinya. Para pemainnya menikmati liburan dan beristirahat,” ucap pria asal Portugal tersebut.

“Ada juga klub-klub yang manajernya terlalu naif. Mereka membiarkan para pemainnya pergi dan harus membayar akibatnya,” kata Mou.

Saat ini, The Red Devils menempati peringkat kedua klasemen Premier League dengan total raihan 23 poin dari 11 pertandingan. Mereka tertinggal delapan angka dengan Manchester City.