Piala FA Jadi Prioritas Utama Chelsea Saat Ini

150

Berada jauh dari persaingan gelar Premier League musim ini, Chelsea mengalihkan fokusnya ke Piala FA. Menurut manajer Chelsea, Guus Hiddink, Piala FA merupakan salah satu target paling realistis yang bisa direngkuh timnya musim ini.

Musim ini, Chelsea mengawali petualangannya di Piala FA dengan kemenangan 2-0 atas Scunthorpe United pada babak ketiga. Pada Minggu (31/1) malam nanti, Chelsea bakal bertandang ke markas Milton Keynes Dons untuk melakoni babak keempat Piala FA.

“Ini akan menjadi pencapaian yang besar. Ketika anda melihat tabel klasemen pada Desember lalu, sebelum Natal, tim ini hanya satu poin di atas zona degradasi. Perlahan kami memperbaiki diri dan membuat langkah kecil dengan hasil imbang. Kini, kami berharap bisa melangkah jauh dengan kemenangan,” sebut Hiddink, dilansir Sky Sports.

Hiddink sangat berharap bisa meraih kemenangan di laga kontra MK Dons nanti. Apabila tercapai, maka bakal menjadi modal yang cukup bagus sebelum bertandang ke markas Watford dalam lanjutan Premier League, Kamis (4/2) dini hari mendatang.

“Langkah pertama kami ada pada laga Minggu nanti dan tim ini sudah tak sabar untuk melakoni laga Rabu (3/2) nanti menghadapi Watford,”

“Saya tak bermaksud mengesampingkan Premier League, tetapi laga kontra Watford baru digelar setelah laga Minggu nanti. Secara matematis, kami masih berpeluang untuk meraih posisi 4-besar. “