Piala Liga Inggris: Juan Mata Tak Sabar Lakoni Laga di Wembley

Gelandang Manchester United Juan Mata (Berita Bola / Football5star)

Football5star.com, Indonesia — Penggawa Manchester United, Juan Mata, sudah tak sabar untuk melakoni pertandingan di Wembey. Mereka tinggal berjarak satu laga lagi.

MU memenangi pertandingan leg I babak semifinal Piala Liga Inggris melawan Hull City. Dalam laga yang berlangsung di Old Trafford, Rabu (11/1) dini hari WIB, mereka menang dua gol tanpa balas.

Juan Mata dan Marouane Fellaini menjadi penentu kemenangan tim besutan Jose Mourinho itu. Mereka pun tinggal membutuhkan hasil tak kalah dengan margin tiga gol saat melakoni leg 2 di KCOM Stadium dua pekan mendatang.

Kendati MU sudah di atas angin, Mata tak mau lengah. Dia menegaskan babak empat besar masih belum selesai, tapi MU sudah sangat dekat dengan final, yang berarti akan berlaga di Wembley.

“Kami tidak kebobolan, kami mencetak dua gol. Saya pikir gol Marouane juga sangat penting, jadi kami sedikit lebih dekat (dengan final) tapi ini belum selesai,” ujar Mata kepada MUTV.

“Hull harus mencetak gol, mereka butuh kemenangan, jadi kami harus siap untuk itu. Kami tahu kalau mereka menciptakan atmosfer yang sulit di stadionnya tapi kami akan mencoba untuk siap.”

“Kami akan mencoba untuk mencetak gol karena jika kami mencetak gol maka itu akan memberi perbedaan besar di sana dan semoga kami bisa ada di Wembley lagi. Itu akan luar biasa untuk kami dan fans kami,” ucapnya.