Pickford Ingin Finis di 6 Besar Musim Depan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang Everton, Jordan Pickford, mengaku ingin finis di 6 besar Premier League musim depan. Ia juga mengaku ingin membuat para Evertonian merasa senang dengan penampilannya musim depan.

Musim lalu, Everton gagal tampil menggigit di awal kompetisi bersama Ronald Koeman. Alhasil, Koeman pun dipecat dan digantikan oleh Sam Allardyce. Dibawah asuhan Allardyce, The Toffees mampu mengakiri musim di posisi ke-8 klasemen akhir Premier League.

Jordan Pickford, Ronald Koeman, Everton
Liverpool Echo

“Kami ingin tampil lebih baik lagi musim depan. Musim lalu, kami mampu mengakhiri musim di peringkat ke-8. Musim depan, saya ingin tampil lebih baik lagi dan finis di 6 besar Premier League,” ujar Pickford kepada Goal.

“Premier League adalah kompetisi yang sangat sulit. Di sini, sangat sulit untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan. Tapi, saya ingin membuat para suporter merasa senang dengan memenangkan banyak pertandingan musim depan,” lanjut penjaga gawang utama timnas Inggris itu.

Selepas membela Inggris di Piala Dunia 2018, Pickford sedang menikmati masa liburannya. Namun, ia mengaku sudah tak sabar ingin segera kembali merumput bersama Everton musim depan.

“Saya sudah tak sabar ingin segera bermain. Tapi, saya tak bisa langsung bermain karena sempat merasa kelelahan. Saya membutuhkan waktu liburan untuk memulihkan kondisi fisik pasca Piala Dunia. Sekarang, saya sudah merasa cukup fit dan ingin segera bermain. Saya ingin dimainkan di partai perdana Premier League.”

Comments
Loading...