Pickford Syukuri Hasil Imbang di Stamford Bridge

Football5star.com, Indonesia – Everton sukses mengunci satu poin dari Stamford Bridge, markas Chelsea. Satu poin berharga yang disyukuri oleh kiper mereka, Jordan Pickford.

Melawan salah satu calon juara Liga Inggris, Everton bermain rapi dan membuat anak asuh Maurizio Sarri kelimpungan. Berbagai serangan yang Chelsea layangkan ke gawang Pickfor selalu mental.

“Semangat tim (Everton) terlihat di sana dan itu memberikan kami poin. Kami mungkin punya beberapa peluang, tapi satu poin sudah cukup. Apalagi melawan Chelsea di Stamford Bridge adalah hasil yang bagus,” ungkap Pickford dilansir Football5star dari Daily Star.

Pickford menjadi salah satu aktor gagalnya berbagai serangan yang dilancarkan Chelsea. Penampilan apiknya di bawah mistar membuat berbagai serangan Chelsea tak berbuah gol.

“Kami bertahan lebih dulu untuk menjaga gawang agar tak kebobolan. Kami juga mendapatkan beberapa kesempatan, tapi saya pikir semuanya senang dengan satu poin,” ujarnya dengan bahagia.

Twitter @ChelseaFC

Meskipun tampil apik mengawal gawang, kiper Timnas Inggris ini merasa semuanya adalah hasil kerja keras tim. Kerja tim yang Pickford yakini akan membuat posisi mereka naik.

“Kami ingin berprogres sebagai sebuah tim dan bangkit menuju posisi paling tinggi yang kami bisa dan itu dimulai dari semangat yang sama. Kami mendapat pemain baru tahun ini dan kami telah berkembang sebagai sebuah tim. Kualitas dalam skuat kami sudah bagus dan itu menjadi tantangan untuk tim lain.”

Comments
Loading...