Berita Bola: Pilih PSG, Dani Alves Siap Terima Kritikan

80

Football5star.com, Indonesia – Bek sayap Brasil Dani Alves telah memilih Paris Saint-Germain sebagai klub barunya. Mantan pemain Juventus itu pun siap menerima kritikan dengan keputusannya.

Alves telah memutus kontraknya dengan Juventus. Ia pun sebelumnya telah sepakat pindah ke Manchester City. Namun, Alves belakangan berubah pikiran dan memilih pindah ke PSG.

Gaji besar yang ditawarkan PSG membuat pemain 34 tahun itu tergiur. Menurut media-media Eropa, Alves akan menerima gaji sebesar 230 ribu poundsterling per pekan di PSG. Jumlah ini sangat jauh dari yang ditawarkan City yakni 80 ribu poundsterling.

Alves sadar keputusannya ini akan menimbulkan kontroversi. Namun, ia siap menghadapi segala kritikan yang akan ditujukan kepadanya.

“Manusia punya tantangan. Bersiaplah menghadapi konsekuensi keputusan Anda tanpa rasa takut. Itu akan dipenuhi dengan kesulitan, tapi kepercayaan diri dan kerja keras harian Anda akan mendukung Anda,” tulis Alves di akun instagram milikya.

“Aku siap menghadapi itu sejak masih kecil. Di hati, aku memiliki cinta dan gairah. Di dalam jiwa, ada rasa haus yang tak terpuaskan untuk menjadi seorang juara!” Alves menambahkan.

Alves gabung Juventus pada awal musim lalu. Ia kemudian sukses mengantar Bianconeri meraih Scudetto dan Coppa Italia. Ia juga membawa Juventus ke final Liga Champions, sebelum akhirnya kalah di tangan Real Madrid.

You might also like More from author