Pires Yakin 100 Persen Arsenal akan Finis Empat Besar

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Robert Pires, tampak sangat semringah dengan progres mantan timnya itu. Sebagai duta klub, ia sangat bahagia melihat perkembangan Arsenal sejak ditangani Unai Emery. Terkait hal ini, ia mengemukakan keyakinannya bahwa The Gunners akan finis empat besar di akhir musim nanti.

“Untuk saat ini, saya sangat bahagia. Tentu saja bukan karena saya adalah duta Arsenal, tapi juga karena Unai Emery. Dia adalah pelatih yang sangat hebat. Dia sukses di Sevilla, memenangi banyak gelar, dan juga cukup sukses bersama Paris Sanit-Germain. Tentu Arsenal harus berkembang setiap waktu, tapi saat ini mereka tengah di performa terbaik, khususnya di Premier League,” puji Pires dikutip dari Express.

Arsenal Pires

Arsenal memang tengah di performa terbaiknya. Sejak kalah di dua laga beruntun kontra Manchester City dan Chelsea, The Gunners langsung bangkit. Di 9 laga berikutnya, Meriam London menyapu bersih kemenangan tanpa tersentuh hasil imbang dan kekalahan. Jelang jeda internasional minggu lalu, mereka sudah masuk zona empat besar, hanya terpaut 2 poin dari tiga tim teratas.

Itu yang membuat Pires semakin yakin bahwa eks klubnya itu akan finis di empat besar.

“9 laga, 9 kemenangan, jadi saya yakin mereka akan finis di empat besar. Saya yakin 100 persen,” tegas Pires lagi.

Pires adalah salah satu anggota generasi emas The Gunners. Dia termasuk anggota skuat Invincibles di musim 2003/2004 yang menjuarai liga tanpa tersentuh kekalahan dalam 38 laga.

Comments
Loading...