Pochettino Akui Liverpool Bermain Lebih Baik

59

Football5star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur harus merasakan kekalahan selama dua pekan beruntun. Terkini, anak asuh Mauricio Pochettino tak mampu mengejar ketertinggalan dari Liverpool, Sabtu (15/9) malam.

Gol Erik Lamela di penghujung laga jelas tak cukup karena jika melihat tabungan dua gol The Reds masih. The Lilywhites pun gagal merangsek ke tiga besar dan tetap ada di peringkat kelima.

Pochettino tak ingin banyak alasan menanggapi kekalahan ini. Menurutnya, tim lawan memang bermain lebih  baik dibandingkan anak asuhnya pada pertandingan kali ini.

“Liverpool bermain lebih baik. Kami telah melakukan segalanya untuk mengejar mereka, tapi tetap gagal. Tentu aku kecewa dan akan melakukan evaluasi setelah ini,” katanya dikutip dari BBC.

Pochettino juga mengungkit soal kepemimpinan wasit, Michael Oliver, yang dinilai cukup merugikan. Terutama ketika Son Heung-min dijatuhkan Sadio Mane di kotak penalti pada penghujung babak kedua.

“Apa yang terjadi pada Son seharunya penalti. Jika itu terjadi, maka ceritanya sudah pasti berbeda. Pertandingan hari ini sangat kompetitif, kalah dan menang itu wajar karena kompetisi masih panjang,” lanjutnya.

Pochettino
zimbio.com

Kekalahan ini jelas bukan modal baik bagi Spurs jelang laga perdana Liga Champions musim ini. Selasa (18/9) mendatang, mereka dijadwalkan bertandang ke Giuseppe Meazza menghadapi Inter Milan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.