Pochettino, Manajer Terbaik Premier League Versi Ferguson

181

Anggota Parlemen Inggris untuk Tottenham, David Lammy, membeberkan bahwa menurut Sir Alex Ferguson, Mauricio Pochettino adalah manajer terbaik di Premier League saat ini.

Bersama dengan Pochettino, Tottenham menjelma menjadi salah satu penantang kuat titel juara Premier League. Pada pekan ke-25 ini, mereka berada di peringkat kedua dengan total raihan 48 poin, tertinggal lima angka dari Leicester City yang memuncaki klasemen.

Kinerja Pochettino di White Hart Lane mendapatkan pujian dari berbagai pihak, termasuk dari Ferguson. Mantan manajer Manchester United tersebut bahkan mengklaim bahwa Pochettino adalah manajer terbaik di Premier League.

“Saya akan memberitahu sebuah rahasia kepada anda. Sekitar enam pekan lalu, saya duduk di sebelah Sir Alex Ferguson dalam sebuah acara makan malam untuk memberikan dukungan bagi para pesepakbola di luar negeri,” ucap Lammy seperti yang dikutip oleh Mirror.

“Ia mengatakan kepada saya bahwa menurut dirinya kami memiliki manajer terbaik di Premier League. Alex Ferguson yang mengatakan hal tersebut,” tambah dirinya.

Kendati Man. United sangat sering dikaitkan dengan Jose Mourinho, pernyataan Lammy ini turut menguatkan salah satu isu yang mengatakan bahwa Setan Merah juga tengah berupaya untuk menjadikan Pochettino sebagai pengganti Louis van Gaal.

Man. United saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan total raihan 41 poin, tertinggal enam angka dari Manchester City yang berada di peringkat keempat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.