Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Pochettino Minta Tottenham Tak Jemawa

122

Football5star.com, Indonesia – Mauricio Pochettino meminta para pemain Tottenham Hotspur untuk fokus penuh menjelang laga lanjutan Premier League melawan Liverpool di Stadion Wembley pada Minggu (22/10/2017).

Tottenham tengah berada dalam kepercayaan diri tinggi. Pasalnya, mereka berhasil menahan imbang juara bertahan Liga Champions, Real Madrid, dengan skor 1-1 di Stadion Santiago Bernabeu pada Rabu (17/10/2017) kemarin.

Kendati demikian, Pochettino mengingatkan anak-anak asuhnya agar tidak jemawa. Ia ingin mereka mengeluarkan kemampuan terbaik ketika menghadapi Liverpool demi tetap menjaga jarak dengan Manchester City yang berada di puncak klasemen Premier League.

“Benar bahwa hasil dan performa melawan Real Madrid di Liga Champions adalah hal memuaskan bagi kami, tetapi sekarang kami bermain di Premier League. Kami ingin terus bersaing memperebutkan posisi teratas, jadi sangat penting untuk meraih tiga poin,” kata sang manajer seperti yang dikutip laman resmi klub.

Rasanya wajar jika Pochettino meminta Harry Kane dkk untuk ekstra waspada. Liverpool sendiri meraih hasil gemilang di Liga Champions, membantai Maribor dengan skor 7-0.

“Liverpool adalah sebuah tim hebat. Mereka memiliki manajer hebat dan sangat tajam di lini depan. Mereka bisa selalu mencetak gol, jadi kami tidak boleh lengah,” ujar dirinya.

“Melawan Liverpool selalu merupakan laga yang sulit. Kami akan berjuang habis-habisan untuk memenangi setiap pertandingan. Itulah mentalitas kami,” ucap Pochettino.