Neville: Pochettino Sudah Siapkan Cara Keluar dari Tottenham

Football5star.com, Indonesia – Nama Mauricio Pochettino secara mendadak masuk dalam bursa pelatih baru Real Madrid. Setelah Roberto Martinez dan Antonio Conte, nama manajer Tottenham Hotspur ini melejit jadi unggulan. Dan menurut Gary Neville, hal ini sebenarnya wajar karena menurutnya, Pochettino sudah siapkan cara keluar dari Tottenham.

Hal ini dijelaskan Neville mengingat keluhan Pochettino bahwa ia tidak bahagia dan merasa aneh dengan timnya musim ini.

“Kita semua tahu bagaimana Tottenham di bursa transfer dan Pochettino selalu bisa memberi alasan kenapa timnya tak banyak belanja pemain. Dia pelatih yang hebat dan di satu titik, dia pasti ingin pindah ke tim yang lebih besar di Eropa. Bagi saya, apa yang ia lakukan saat ini adalah mempersiapkan segalanya. Dia sedang merintis jalan keluar dari Tottenham dan saat ini, waktu untuk keluar semakin dekat,” ujar Neville dikutip dari Independent.

Baru-baru ini, manajer asal Argentina itu mengeluhkan aktivitas klubnya. Walau menjalani salah satu awal terbaik di Premier League di sejarah keikutsertaan mereka, Tottenham nyatanya tercecer di peringkat 5. Dia juga mengeluhkan kenapa timnya masih harus bermain di Wembley dan tertahan untuk kembali ke White Hart Lane yang sebenarnya sudah selesai renovasi.

Pochettino Tottenham
Foto: independent.co.uk

Pochettino sendiri dikaitkan ke Madrid karena ia pernah berujar bahwa ia tak akan pernah ke Barcelona. Sebagai mantan pemain dan pelatih di Espanyol, rival sekota Barcelona, eks pemain Newell’s Old Boy ini tentu akan sangat pas jika berlabuh di Real Madrid.

Comments
Loading...