Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Pochettino Tak Antusias Masuk Dalam Bursa Manajer Chelsea Musim Depan

112

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menanggapi santai isu yang menyebut dirinya masuk dalam bursa manajer Chelsea musim depan. Pria asal Argentina ini berkeras ingin fokus membawa Tottenham meraih prestasi musim ini.

Belakangan ini, muncul laporan yang menyebut bahwa Pochettino, Antonio Conte, Diego Simeone, dan Massimiliano Allegri,  masuk dalam daftar kandidat kuat manajer Chelsea berikutnya. Seperti diketahui, jabatan tersebut sementara dipegang Guus Hiddink hingga akhir musim.

Di musim perdananya menangani Tottenham, Pochettino berhasil membawa timnya finis di posisi kelima Premier League musim lalu. Kali ini, Pochettino berhasil membawa anak asuhnya meraih posisi yang lebih baik dengan bertengger di posisi keempat klasemen sementara Premier League.

Selain itu, Tottenham juga masih terus bersaing di Piala FA dan Liga Europa. Hal ini membuat reputasi Pochettino kian mentereng hingga akhirnya masuk dalam bursa manajer Chelsea musim depan.

“Ini rumor yang sama juga dengan pemain. Ada banyak nama sekarang di media untuk mengelola klub yang berbeda di masa depan,” kata Pochettino, dilansir Sky Sports.

“Fokus saya di sini, mencoba untuk meraih sukses bersama Tottenham dan bekerja keras, rasanya saya sudah menjelaskan di konferensi pers sebelumnya, saya selalu bekerja keras untuk saat ini dan untuk masa depan. Saya sangat bahagia di sini,” lanjutnya.