Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Pochettino Tak Keluhkan Jadwal Padat Spurs

98
Tottenham Hotspur melakoni jadwal yang padat di awal bulan November ini. Kendati demikan, Mouricio Pochettino tak mengeluhkan jadwal padat itu.

Sebanyak tiga laga dilakoni The Lilywhites dari 3-8 November ini. Dua pertandingan sudah dilewati dengan hasil kemenangan, satu laga lainnya sudah menunggu.

Kemenangan didapat saat melawan Aston Villa di lanjutan Liga Inggris. Satu hasil bagus juga didapat ketika melakoni laga lanjutan Liga Europa melawan Anderlecht.

Satu laga berat sudah menunggu Spurs dua hari selepas pertandingan melawan Anderlecht. Mereka akan melawat ke Emirates Stadium, Minggu (8/11), untuk melakoni pertandingan derby London.

Arsenal tentu saja diuntungkan dengan masa istirahat yang lebih lama menatap pertandingan melawan Spurs. Pochettino tak akan menyalahkan jadwal yang padat andai tak bisa meraih hasil bagus di laga melawan Arsenal.

“Saya tak mau berpikir bahwa mereka mempunyai keuntungan, tapi sangat sulit untuk bermain di hari Kamis lalu bermain lagi di hari Minggu,” kata Pochettino di Sky Sports.

“Juga saat Anda memainkan laga yang sangat berat melawan tim yang sangat termotivasi seperti Aston Villa, kami memiliki waktu pemulihan lebih sedikit. Dan sama juga di Liga Eropa dengan masa pemulihan satu hari lebih sedikit.”

“Kami mempunyai skuat muda yang bisa banyak berlari. Saya tak mengeluh. Ini bukan sebuah alasan. Kami akan siap untuk bersaing dan mencoba untuk memenangi pertandingan,” imbuhnya.