Pogba Bakal Berkembang Jika Diasuh Guardiola

232

Football5star.com, Indonesia – Kehadiran Paul Pogba dinilai sangat vital bagi lini tengah Manchester United. Namun, Jamie Redknapp, eks Kapten Liverpool beranggapan bahwa pemain asal Prancis tersebut akan bersinar jika dibawah asuhan Pep Guardiola, Manajer Manchester City.

Redknapp mempertanyakan kebijakan Jose Mourinho, Manajer Manchester United saat tim tersebut menghadapi Tottenham Hotspur pada pekan ke-25 Premier League. Pobgba ditarik oleh The Special One pada menit ke-63 dan digantikan oleh Marouane Fellaini.

pep guardiola (zimbio.com)
zimbio.com

Padahal, hanya tujuh menit selang Pogba digantikan, Fellaini malah mengalami cedera dan tidak bisa melanjutkan permainan. Posisinya digantikan oleh Ander Herrera.

“Jika dia (Paul Pogba) bermain di Manchester City, dia akan menjadi salah satu pemain bintang mereka. Saya hanya tidak berpikir bahwa Jose Mourinho mendapat yang terbaik darinya,” ucap Redknapp dikutip dari Sky Sports, Rabu (14/2/2018).

“Pep adalah tipe manajer yang akan membuat Pogba berkembang. Tapi dengan Mourinho, rasanya dia juga akan berkembang. Ini bukan anak kecil yang dia hadapi, dia adalah salah satu aset terbesar di dunia sepak bola,” sambungnya.

Paul Pogba didatangkan Man. United dari Juventus dengan banderol 105 juta euro dan sempat menjadi pemain termahal di dunia sebelum dipatahkan Neymar. Bersama Red Devils, Pogba tampil dalam 81 pertandingan di seluruh ajang kompetisi dengan turut menyumbangkan dua trofi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.