Pogba Banjir Kritikan, Deschamps Pasang Badan

146

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Tim Nasional Prancis, Didier Deschamps, angkat bicara soal kritikan kepada gelandang Manchester United, Paul Pogba. Di mata Deschamps, Pogba tampil cukup baik musim ini.

“Saya telah melihat apa yang Pogba lakukan, dia tidak dalam kesulitan. Dia mengalami sedikit cedera dan dia sakit. Untuk saat ini, dia mengalami musim yang sangat bagus dengan Manchester United,” kata Deschamps kepada SFR Sport.

zimbio.com

Pogba dua kali diganti dalam tiga penampilan terakhirnya di Liga Inggris. Pogba bahkan dicadangkan dalam kemenangan Man United atas Huddersfield di Old Trafford, awal bulan ini. Sementara saat lawan Sevilla dinihari tadi, Pogba baru bermain setelah Ander Herrera mengalami cedera di menit 17.

Deschamps juga membahas soal perdebatan posisi Pogba musim ini. “Pogba bisa memainkan posisi di lini tengah dengan dua atau tiga gelandang, saya tidak khawatir. Saya telah melihat dia bermain sangat baik dalam 4-3-3, dan melihatnya bermain sangat bagus dengan dua gelandang.”

“Ketika dia bermain dalam formasi tiga gelandang, dia memiliki kebebasan lebih besar dan dia menyukainya, dia bisa maju ke depan. Dia mampu dan memiliki kreativitas, tapi dia bisa memenangkan bola kembali. Dengan dua gelandang bertahan, dia memiliki sedikit kebebasan, tapi sebaliknya dia lebih banyak menyentuh bola, dan dia suka menguasai bola,” Deschamps mengakhiri.

Bersama Man United musim ini, Pogba telah membuat total tiga gol dan 10 assist dalam 23 penampilan di semua kompetisi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.