Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Pogba Girang Bisa Main Bareng Lukaku di Man. United

182

Football5star, Indonesia –¬†Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengaku senang bisa menjadi rekan setim Romelu Lukaku. Menurut Pogba, kedatangan Lukaku bakal membawa dampak positif bagi Man. United.

Lukaku hijrah ke Old Trafford pada musim panas 2017. Striker Belgia tersebut dibeli dari Everton dengan banderol sebesar 75 juta pounds.

Tidak hanya Lukaku, Pogba juga memuji dua pemain baru Man. United lainnya, yakni Nemanja Matic yang dibeli dari Chelsea dan Victor Lindelof dari Benfica.

“Lukaku melalui pramusim yang bagus dan mencetak beberapa gol, itu yang kami harapkan dari dia,” kata Pogba, seperti dilansir Sky Sports.

“Anda bisa melihat Nemanja Matic bekerja keras. Dia beradaptasi seperti sudah berada di tim sepanjang pramusim. Kami senang. Begitu pula dengan Victor Lindelof, Anda langsung bisa melihat kualitasnya. Kami memiliki skuat yang sangat bagus,” imbuhnya.

“Kami (Lukaku dan Pogba) berbicara pada musim lalu, membayangkan jika kami bisa bermain bersama suatu hari nanti dan itu terjadi pada musim ini. Saya sangat gembira, begitu pula para pemain lainnya. Kami memiliki hubungan yang baik,” ujar Pogba.

Pogba dan Lukaku memperkuat Man. United dalam Piala Super Eropa 2017. Meski Lukaku menyumbangkan satu gol, Setan Merah gagal mengangkat trofi lantaran takluk 1-2 dari Real Madrid.

Kedua pemain tersebut berpeluang tampil sebagai starter saat Man. United melawan West Ham United dalam laga perdananya di Premier League 2017-18 di Old Trafford, Minggu (13/8/2017).