Pogba Ingin Bantu Manchester United Raih Semua Trofi

80

Football5star, Indonesia – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, menilai klubnya hanya bisa merasakan musim yang bagus jika meraih trofi dari semua kompetisi.

Di bawah asuhan Jose Mourinho, Man. United berhasil merengkuh trofi Community Shield, Piala Liga dan Liga Europa musim 2016-17. Apesnya, Setan Merah gagal mengakhiri puasa gelar Premier League sejak 2013 dan hanya mampu finis di urutan keenam klasemen.

Kembali ke Liga Champions merupakan sinyal yang positif untuk Man. United. Pogba berharap timnya bisa memenangi lebih banyak trofi pada musim depan.

“Apa itu musim yang bagus? Memenangi semua kompetisi. Kami adalah Manchester United dan ingin kembali menjadi klub besar,” seru Pogba, seperti dilansir Sky Sports.

“Kami ingin meraih lebih banyak trofi dan tampil lebih baik di Premier League. Kami sangat senang kembali ke Liga Champions. Kami di sini untuk melakukan hal-hal besar,” imbuhnya.

Beberapa waktu lalu, Mourinho memprediksi Pogba bisa menjadi salah satu figur pemimpin di skuat Man. United kelak. Namun, komentar itu tidak membuat dia terbebani.

“Apakah saya harus lebih berperan sebagai pemimpin? Tidak, saya hanya menunjukkan diri sendiri. Saya tetap sama, bicara dan memotivasi rekan-rekan setim. Saya berusia 24 tahun, tetapi ketika berada di lapangan, tidak ada yang membicarkaan usia,” kata Pogba.

“Saat masih muda, saya melakukan hal yang sama. Apakah musim yang bagus untuk saya? Menjuarai semua kompetisi. Pemain melalui musim yang bagus ketika tim mencapai prestasi yang hebat,” seru gelandang Prancis tersebut.

Pogba mengemas sembilan gol dan enam assist dari 51 laga dalam berbagai kompetisi musim lalu. Dia tampil dalam Piala Super Eropa 2017, tetapi gagal membantu Man. United menang setelah kalah 1-2 dari Real Madrid beberapa waktu lalu.

You might also like More from author