Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Pogba Menepi Lama, Mourinho Akui Merindukannya

318

Football5star.com, Indonesia – Cederanya Paul Pogba membuat Manchester United harus kehilangan gelandang andalan mereka itu dalam beberapa pekan kedepan. Pelatih Red Devils, Jose Mourinho, mengaku akan merindukan sosok Pogba dalam skuatnya. Namun, ia segera berpikir untuk meramu taktik bagi MU selama pemain asal Prancis itu absen.

“Tapi ada pemain bagus yang lebih dari siap untuk bermain dengan sangat jujur, kami merindukan Pogba, kami butuh Pogba tapi kami punya pemain bagus,” ujar Mourinho dikutip dari Bein Sports, Jumat (15/9/2017).

“(Ander) Herrera, (Marouane) Fellaini, (Michael) Carrick menunggu kesempatan nyata untuk memulai pertandingan dan mereka siap jadi ini juga apa yang kami pikirkan,” lanjut mantan manajer Chelsea itu.

“Kami kehilangan pemain penting musim lalu selama momen penting musim ini dan kami tidak menangis atau mendapat alasan mengenai hal itu.”

Pogba mengalami cedera hamstring saat MU menghadapi Basel di ajang Liga Champions, beberapa waktu lalu. Ia ditarik keluar pada menit ke-19 karena mengalami kesakitan pada kakinya. Meski MU menang dalam laga itu, namun salah satu pilar utama mereka harus jadi korbannya.

Mourinho juga mengkonfirmasi bahwa mantan penggawa Juventus tersebut tak akan dilibatkan dalam pertandingan menghadapi Everton, Minggu (17/9/2017). MU akan menghadapi klub asal Merseyside itu di kandang sendiri dalam ajang Liga Inggris akhir pekan nanti.

“Dia tidak bermain akhir pekan ini. Saya hanya tahu ini masalah hamstring,” tukas The Special One.