Pogba: Semoga Sukses Ibrahimovic

0 185

Football5star.com, Indonesia – Kiprah Zlatan Ibrahimovic bersama Manchester United resmi berakhir pada Kamis (22/3/2018). Sahabat-sahabat pemain asal Swedia itu langsung mengirimkan salam perpisahan di media sosial.

“Anda akan dirindukan ‘Singa’, semoga sukses,” tulis gelandang United, Paul Pogba di Twitter.

Getty Images

Pengumuman Ibra meninggalkan United sudah diumumkan klub berjuluk Setam Merah tersebut. “Manchester United menegaskan bahwa telah disepakati pemutusan kontrak Zlatan Ibrahimovic. Semua orang di klub berterima kasih kepada Zlatan atas kontribusinya kepada tim sejak kedatangannya dan mendoakan yang terbaik pada masa depan untuk dia.”

Dua sahabat Ibra lainnnya, Henrikh Mkhitaryan dan Ashley Young, juga langsung mengucapkan salah perpisahan kepada pemain 36 tahun itu.

“Pertunjukan harus dilanjutkan di Hollywood. Suatu kehormatan mengenal Anda, Genius! Semoga sukses di USA @Ibra_official,” kata Mkhitaryan di Twitter.

“Pria, karakter dan pribadi yang luar biasa. Semoga sukses dengan petualangan Anda berikutnya,” tulis Young.

Ibra gencar digosipkan akan merapat ke Los Angeles Galaxy di Major League Soccer (MLS). Striker berumur 36 tahun itu disebut telah menandatangani kontrak hingga 2019 dengan bayaran 1,5 juta dolar AS per tahun.

Sport Illustrated juga melaporkan, pihak Los Angeles Galaxy akan mengumumkan kedatangan mantan pemain Barcelona itu lewat iklan satu halaman penuh pada Jumat (24/3/2018).

Adapun sang bintang baru akan merapat ke markas klub itu pada pekan depan, diperkirakan pada Rabu atau Kamis. Bila semuanya berjalan lancar, dia diharapkan bisa turun pada laga melawan Los Angeles FC, 31 Maret 2018.

Leave A Reply

Your email address will not be published.