Premier League Miliki Pemimpin Baru

Football5star.com, Indonesia – Premier League kini memiliki nahkoda baru. Sebelumnya mereka dipimpin oleh Richard Scudamore, kini mereka dipimpin oleh Susanna Dinnage.

Dinnage adalah nama baru di dunia sepak bola Inggris. Sebelum menjadi nahkoda Premier League, ia adalah Presiden dari Animal Planet, sebuah acara yang dimiliki stasiun televisi Discovery. Sebelumnya, ia menjadi Presiden Discovery Networks UK dan Ireland.

Dinnage yang merupakan pendukung Fulham diperkenalkan sebagai Presiden Premier League dalam sebuah rapat yang digagas oleh Premier League pada Selasa, (14/11) di London.

Dinnage datang ke kompetisi tertinggi di Inggris dengan memikul beban yang berat. Ada banyak harapan yang diberikan oleh para klub dan diserahkan kepada Dinnage yang dianggap memiliki kemampuan.

“Kami sangat senang untuk menunjuk pemimpin yang cakap untuk peran ini. Kami memiliki modal yang kuat dan Susanna adalah pilihan yang terbaik. Mengingat ia memiliki rekam jejak dalam menngelola bisnis yang kompleks,” unglap Bruce Buck, perwakilan dari Chelsea dikutip Football5star dari Daily Mail.

Kemampuan Dinnage dalam mengelola sebuah bisnis menjadi salah satu alasan mengapa namanya muncul sebagai pemimpin baru Premier League. Untuk urusan sepak bola, ia memang tak begitu dikenal, namun untuk urusan bisnis, ia adalah sosok yang jempolan.

Evening Standard

“Dia adalah tokoh terkemuka di industri penyiaran, eksekutif bisnis yang terbukti. Dia sangat cocok untuk peran ini dan kami yakin dia akan mampu membawa Liga Primer ke tingkat yang baru.”

Dinnage nantinya tetap akan bekerja bersama Discovery. Mengenai kapan pastinya ia mulai bekerja, pihak Liga Inggris akan melakukan komunikasi lagi dengan Discovery.

“Saya gembira ketika mengambil peran fantastis ini. Liga Premier sangat berarti bagi banyak orang. Ini merupakan puncak olahraga profesional dan kesempatan untuk memimpin organisasi yang dinamis dan inspiratif adalah hak istimewa yang luar biasa. Dengan dukungan klub dan tim, saya berharap untuk memperluas keberhasilan liga selama bertahun-tahun yang akan datang,” ungkapnya dengan yakin.

Comments
Loading...