Presiden Dortmund Yakin Klopp Tak Bakal Bajak Pemainnya

165

Borussia Dortmund tak mau ambil pusing dengan isu yang menyebut bahwa Jurgen Klopp akan memboyong beberapa mantan anak asuhnya ke Liverpool. President Dortmund, Reinhard Rauball, meyakini Klopp tak mau merusak hubungannya dengan publik Westfalen.

Seperti diketahui, Klopp baru saja bergabung ke Liverpool dengan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun.

Baru beberapa hari bergabung dengan The Reds, Klopp santer diberitakan akan memboyong beberapa pemain andalannya di Dortmund demi mengubah filosofi bermain Liverpool. Nama-nama seperti Marco Reus, Ilkay Gundogan, dan Pierre-Emerick Aubameyang pun masuk dalam daftar incaran Klopp.

“Klopp adalah sosok yang sangat cerdas dan dia tidak akan menghancurkan reputasinya di Dortmund dengan memboyong pemain-pemain kami,” beber sang presiden kepada Omnisport.

“Tidak ada seorang pun di Dortmund yang akan melupakan Klopp atas prestasi-prestasi hebat yang telah dia ukir di klub ini,” lanjutnya.

Rauball juga memberikan ucapan selamat kepada Klopp setelah dipercaya menangani Liverpool. Dia yakin Klopp mampu membuat Liverpool menjadi tim yang bermain atraktif sebagaimana Dortmund saat masih ditanganinya.

“Langkah Liverpool mendatangkan Klopp sangat bagus. Saya mengenal dia sangat baik sejak menangani Borussia Dortmund, jadi saya tak heran melihat dia sudah mencuri perhatian orang-orang di Liverpool,” ujarnya.

“Dia telah mencuri hati fans Borussia Dortmund saat masih berada di sini dan dia akan melakukan hal yang sama di Liverpool,” pungkas dia.