Preview CSKA Moskva vs Manchester United

Liga Champions Matchday 3
Stadion Arena Khimki, 22 Oktober 2015

Koleksi poin yang sama di antara sesama anggota Grup B membuat semua pertandingan berarti krusial. CSKA Moskva yang tangguh di kandang berani menantang raksasa Inggris, Manchester United, yang sering terpelset di laga tandang.

Fakta CSKA Moskva

  • Rekor kandang CSKA Moskva di Liga Champions pada musim ini sangat baik. Mereka menang dua kali masing-masing atas Sporting Lisbon dan PSV Eindhoven dan bermain seri dengan Sparta Praha.
  • Kiper tuan rumah, Igor Akinfeeev memiliki catatan kurang baik di Liga Champions. Gawangnya selalu kebobolan dalam 33 laga terakhirnya di kompetisi ini. Terakhir kali gawang Akinfeev clean sheet adalah saat CSKA menahan seri Arsenal pada 1 November 2006.
  • Striker Seydou Doumbia sedang berada dalam performa terbaik. Penyerang CSKA ini mencetak enam gol dalam tujuh laga baik bersama klub maupun negaranya, Pantai Gading.

Fakta Manchester United

  • Red Devils cenderung meraih hasil buruk saat bermain di kandang lawan di Liga Champions. Kecuali saat memang 4-0 di kandang Club Brugge pada play-off, Man. United selalu kalah dalam tiga laga tandang terakhir.
  • Rusia menjadi batu sandungan bagi Man. United. Red Devils hanya menang sekali dalam tujuh pertemuan dengan wakil Rusia. Lima laga lain berakhir seri dan Man. United satu kali kalah.
  • Pertemuan terakhir dengan CSKA di Moskva berakhir manis bagi Man. United. Mereka menang 1-0 berkat gol Antonio Valencia.

Prediksi Susunan Pemain

CSKA Moskva (4-4-2): Akinfeev; Fernandes, V Berezutski, Ignashevich, Schennikov; Wernbloom, Tošić, Eremenko, Dzagoev; Musa, Doumbia.
Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Darmian, Smalling, Blind, Rojo; Carrick, Schweinsteiger; Mata, Rooney, Depay; Martial.

BERITA TERKINI